Cerita The Project of D'Lo

The Project Of D'Lo terinspirasi dari kegiatan 'sharing after class' mahasiswa dari topik ringan hingga sharing atau konsultasi dunia komunikasi, pemasaran dan advertising.

 

Dya Loretta dengan bukunya It's Me! Superbrand Diri Untuk Jadi Beda

.

 

The Project Of D'Lo nama yang dipilih Dya Loretta dari kepeduliannya pada generasi muda yang membutuhkan wadah meng-aktualisasikan diri, dari hanya sekedar ngobrol, curhat, sharing hingga melakukan kegiatan yang dikaitkan atau disupport oleh Dya Loretta. Dya Loretta sosok aktif, yang sangat terbuka dengan berbagai kegiatan dan peduli generasi muda, aktif, dinamis, kreatif serta menyenangi tantangan serta membutuhkan dukungan untuk mengaktualisasikan diri.

 

It's Me! yang disuport oleh para entrepreneur muda (kiri D'Lo) Irwansyah owner Flash Denim, Fiddy owner Clothink (kanan D'Lo) Liza Editor N3 Channel, Shinta Redaksi Lintas Kata.

Entrepreneur

The Project Of D'Lo disupport oleh generasi muda yang berprestasi dibidangnya, mulai dari bidang pendidikan, fesyen, entertainment (hiburan), media hingga komunitas.

 

D'Lo Bersama Komunitas Marcommads

Komunitas Marcommads

 

The Project Of D'Lo personal brand dari Dya Loretta, yang senang berkegiatan, yah bila diulik lebih dalam ini adalah nama yang tersirat dari kisah lalu yang suka dibilang 'kurang kerjaan' sampai keriaan dan keseruan selalu dibuatnya dibilang pasti ini 'kerjaan' nya Dya Loretta. Sekarang jadilah kurang kerjaan ini menjadi wahana menarik untk Dya Loretta.

perjalanan kisah lalu ini saya bagikan dalam buku It's Me! Super Brand Diri Untuk Jadi Beda loh... www.itsme-book.com yang ditebitkan oleh Lintas Kata.